Kam. Jan 21st, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Dalam membantu melawan penyebaran Corona di tanah air, Partai Golongan Karya (Golkar) berika 1.100 Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

APD tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi Riau, Indra Gunawan Eet kepada Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Sabtu (11/4/20).

Sebanyak 1.100 APD tersebut berasal dari 600 unit APD dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan 500 unit APD dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 1 Partai Golkar Provinsi Riau.

Gubri Syamsuar mengucap terimakasih atas bantuan APD yang diberikan Partai Golkar untuk tim medis yang bekerja untuk menangani pasien Corona.
“Terimakasih kepada DPP dan DPD Partai Golkar yang telah memberikan APD ini kepada tenaga medis,” kata Syamsuar di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Sabtu (11/4/20).

Gubri mengaku, bantuan APD yang diberikan Partai Golkar akan segera disalurkan kepada tenaga medis dan puskesmas yang membutuhkan.

Dalam kesempatan itu, ia memaparkan secara rinci kondisi dan jumlah rumah sakit yang siap menangani wabah Covid-19 di Provinsi Riau.
“Saat ini kita ada sebanyak 48 rumah sakit dari kabupaten kota dan 3 dari provinsi yang siap untuk menangani wabah corona,” terangnya.

Dengan banyaknya jumlah rumah sakit dan tenaga medis yang mengurus kasus Corona di Provinsi Riau, Gubri Syamsuar mengaku APD yang disalurkan itu sangat dibutuhkan.

Ditempat yang sama, Ketua DPD 1 Partai Golkar, Indra Gunawan Eet mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Golkar terhadap masyarakat.
“Ini juga merupakan program dari Golkar Peduli Covid-19,” tuturnya.

Lanjut Indra, penyerahan APD kali ini tidak akan terhenti sampai disini. Namun akan ada tahap selanjutnya dari Partai Golkar.
“Tahap kedua kami akan medonasikan rapid test,” tutupnya.***

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : OSU
Redaktur : SAT

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com