Kam. Jan 21st, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Kapolres Pekanbaru Kombes Pol.Nandang Mu’min Wijaya pimpin langsung pegecekan ke sejumlah gudang sembako dalam rangka mengantisipasi kelangkaan bahan pokok ditengah polemik covid-19

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya mengatakan, kegiatan ini  melakukan pengecekan ke salah satu gudang sembako di pergudangan Avian, Jalan Riau Ujung.

“Polresta Pekanbaru melakukan pengecekan ke sejumlah pergudangan sembako untuk memastikan dan mengatisipasi stok sembako terjadinya kelangkaan,”ucap Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol.Nandang Mu’min Wijaya,Kamis,(9/4/2020).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya menjelaskan, dari hasil pengecekan yang  dilakukan Polresta Pekanbaru masih didapati ketersediaan beberapa sembako.

Ketika dilakukan dipemilik gudang UD Sinar Bulan Purnama gudang beras, kacang-kacangan, minuman bersoda, bumbu dapur masih ada persediaan cadangan beras mencapai 8 Ton.

”Polresta Pekanbaru juga mengecek gudang UD Citra, masih ada juga cadangan beras sekitar 80 Ton, dan gudang UD Sinar Terang  gudang beras, dan tepung, ditempat itu tersedia cadangan beras sebanyak 70 Ton,”jelasnya Nandang.

Nandang memambahkan, ditegah polemik covid-19 ini kita perlukan pengawasan yang sangat ketat, jangan sampai ada oknum yang memanfaatkan ditengah kondisi saat ini.

“Kami akan terus mengawasi terhadap distribusi dan ketersediaan bahan pokok. Kegiatan ini menjadi kegiatan rutin kami lakukan disaat kondisi seperti ini,” tegasnya Nandang.***

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : SAT

Redaktur : EMI

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com