Rab. Jan 27th, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU  – Ditengah polemik virus corona (covid-19) Polresta Pekanbaru dan team Jumat berkah Polsek Payung Sekaki memberikan bantuan sembako ke mushola Hidayatul Jannah Jalan Karya Bersama Kelurahan Air Hitam Kecamatan Payung Sekaki.

Kegiatan yang langsung dihadiri oleh Kapolres Pekanbaru Kombes Pol.Nandang Mu’min Wijaya yang didampigi Wakapolresta Pekanbaru AKBP Yusuf Rahmanto dan jajaran pejabat Polresta Pekanbaru.

Kombes Pol.nandang Mu’min Wujaya mengatakan, Saya mengucapkan terimakasih kepada team Jum’at berkah seperti ini yang kita harapkan kepedulian dan rasa tanggung jawab dari kita yang memiliki rezeki lebih untuk membantu warga kita yang dalam kesulitan karena dampak dari wabah Corona atau Covid-19.

Kegiatan ini merupakan suatu langkah yang baik dan mulia yang kita sangat dukung kita harap kan kegiatan ini di laksanakan secara berkelanjutan setidak nya kegiatan ini menjadi angin segar untuk warga kita yang membutuhkan dari kesulitan ekonomi sekrang ini.

“yang mana biasanya warga kita mencari kerjaan di luar akibat dampak dari virus Corona ini tidak lagi bisa untuk bekerja di sinilah peran Kemanusian rekan rekan sebagai donatur dan memikirkan warga kita yg membutuhh kan dan saya berharap kehadiran kita disini mendapatk ridho dari Allah SWT,”Ucap Kapolresta Pekanbaru Nandang Mu’min Wijaya saat diwawancarai,Kamis,(9/3/2020).

Amrizal Ketua mushola Hidayatul Jannah menambahkan,Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada  Kapolresta Pekanbaru beserta jajaran dan team Jum’at berkah yang peduli terhadap masyarakat dalam situasi yang kita semua dalam keadaan sulit.

“semoga apa yang telah diberikan di Rhidoi oleh Allah Subhanahu wata’ala dan bisa semakin banyak bantuan yang bisa diberikan kepada masyarakat Pekanbaru,”ucapnya.***

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : SAT

Redaktur : EMI

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com