Sen. Jan 25th, 2021

 

DETIKINDONESIAN.COM|RENGAT – Budidayakan adat timur dengan senandung saling tolong menolong untuk melawan virus corona, E – Dinnar Coint Gold (EDRG) Indragiri Hulu (Inhu) salurkan bantuan sembako ke Polsek Rengat Barat.

Direktur Indragiri Exchangger, Handa Fadillah mengatakan bantuan ini sebagai sumbangsih dari seluruh insan member EDRG untuk meringankan beban seluruh masyarakat yang terkena dampak dari epedemi virus corona.

Pantauan detikindonesian.com sedikitnya bantuan yang disurkan tersebut berupa 400 Kg beras dan 40 dus kotak Indomie yang rencananya akan disalurkan untuk masyarakat yang terimbas oleh dampak corona yang langsung diterima oleh Kapolsek Rengat Barat.

 

Handa juga menghimbau agar masyarakat kabupaten indragiri hulu menetapkan sikap sosial distancing (jaga jarak jika ada kegiatan diluar).

“Saya menghimbau agar masyarakat dapat menerapkan sosial distancing untuk memutuskan peredaran virus corona saat ini,” kata Handa.

Ia juga mengajak agar masyarakat untuk saling bahu membahu dalam penanganan wabah virus corona.

“Jika ada riwayat perjalanan dari luar kota hendaknya warga dapat melaporkan sesegera mungkin kepada petugas yang berjaga, guna mendapatkan penanganan yang tepat,” imbuhya.

 

Penulis : Son
Redaktur : Emy

 

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com