Sen. Jan 18th, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Cegah Penyebaran Covid-19 Kapolda Riau Irjen Pol.Agung Setya Iman Efendi himbau masyarakat Provinsu Riau hidup bersih.

Masyarakat agar mencuci tangan pakai sabun menjaga kebersihan diri sendiri, kebersihan lingkungan dan memakain masker ditempat rawan ataupun sedang menangani Covid-19.

“kita harus memutus penyebaran covid-19 dengan cara harus harus manjalankan sosial distancing dengan baik,”ucap Kapolda Riau Irjen Pol.Agung Setya Imam Efendi saat diwawancarai detikindonesian.com,Jumat,(3/4/2020).

Irjen Pol.Agung Setya Imam Efendi menjelaskan,himbauan kita sudah terlalu banyak untuk masyarakat untuk menerapkam sosial distancing tetapi masih banyak masyarakat yang menabaikan himbauan tersebut.

“Kita (Kepolisian_red) menindak tegas masyarakat yang masih berkumpul atau bergelombol ditempat umum akan langsung kekantor untuk dalami pemeriksaan yang lebih lanjut,”jelasnya Kapolda Riau.***

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : SAT
Resaktur : EMY

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com