Sen. Jan 18th, 2021

 

DETIKINDONESIAN.COM|RENGAT – Himbauan dari pemerintah Provinsi Riau dalam usaha memutus rantai penyebaran virus Covid-19 direspon positif oleh SKK MIGAS dan Pertamina EP Asset 1 Field Lirik.

Melalui 2 (dua) tim yang terbagi di Distrik 1 (Kabupaten Indragiri Hulu) dan Distrik 2 (Kabupaten Pelalawan), seluruh personel bahu membahu bersama stakeholder lainnya dalam kegiatan penyemprotan disinfectant disekitar wilayah operasi pada Selasa (31/3/2020) kemaren.

“Kami upayakan semaksimal mungkin dalam memerangi penyebaran virus Covid-19 disekitar wilayah operasi bersama stakeholder, karena kami juga berharap bencana ini dapat segera selesai dan kegiatan kita semua dapat kembali seperti semula,” ucap Fikri Fardhian, Lirik Legal & Relation Assistant Manager.

 

Dalam kesempatan yang berbeda, Pjs. Kepala SKK Migas Perwakilan Sumbagut, Haryanto Syafri menyampaikan bahwa Industri Hulu Migas dalam hal ini SKK Migas dan Mitra kerja kami berkomitmen untuk membantu Pemerintah Pusat dan Daerah untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 baik dilingkungan kerja ataupun diarea sekitar kami, salah satunya adalah melalui penyemprotan disinfectant dan bantuan-bantuan lainnya.

“Kami berharap pandemic Covid-19 ini tidak menggangu operasional hulu migas sebagai sumber keuangan di APBN dan APBD,” ujarnya.

Kegiatan yang berjalan sejak pagi hingga siang hari tersebut berjalan lancar dan mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat. Setidaknya 1 (satu) unit mobil pemadam kebakaran berisi cairan disinfectant dan 5 (lima) unit peralatan penyemprot cairan disinfectant diturunkan.

Sebelum turun ke lapangan, tim yang dipimpin upika setempat mengadakan apel persiapan guna menentukan area yang hendak dilakukan penyemprotan seperti pasar dan sarana ibadah.(rls)

 

 

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com