Sen. Jan 25th, 2021

 

DETIKINDONESIAN.COM|PEKANBARU – Jumlah kasus yang positif virus corona (Covid-19) di Provinsi Riau, tambah satu, Senin (30/3/2020) tadi. Sekarang ini sudah mencapai 3 orang pasien positif. Dua dirawat dan satu lagi dipulangkan karena dinyatakan sembuh.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Riau, Indra Yopi, Senin (30/3/2020) sore, mengatakan penambahan satu orang pasien 1 positif covid-19 di Riau yakni AA (54).

“Dia merupakan warga Mandau, sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru,” ujar Yopi.

Saat ini, jumlah PDP sudah ada 105 (74 masih dirawat, 30 sehat dan dipulangkan dan 1 meninggal dunia) dan 10.678 ODP (102 diantaranya sudah selesai pemantauan).

Dengan penambahan kasus positif ini, Dinas Kesehatan Provinsi Riau langsung melakukan tracing kontak dari pasien AA.

“Selain itu, kami juga sudah mengisolasi keluarga yang tinggal serumah dengan pasien AA. Serta jangan menyebar informasi pribadi dari identitas pasien. Tentunya kita tidak menginginkan hal tersebut karena dapat menurunkan imunnya,” imbuhnya.

 

 

Redaktur : Emy

 

 

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com