Sen. Jan 18th, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Satuan Reskrim Polsek Sukajadi yang dipimpin Waka Polsek Sukajadi AKP.Rudi Nababan menutup warnet yang masih buka diwilayah Kecamatan Sukajadi.

AKP Rudi Nababan Waka Polsek Sukajadi mengatakan Satuan Reskrim Polsek Sukajadi mendapatkan informasi dari masyarakat terkait masih ada warnet yang buka disaat Polresta Pekanbaru adakan lockdown untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya wilayah Polsek Sukajadi.

“Ada tiga warnet yang masih buka di antaranya di jalan Balam,jalan Rajawali Melur dan Jalan Cempaka,”ucap Waka Polsek Sukajadi AKP Rudi Nababan saat diwawancarai detikindonesian.com, Jumat,(28/3/2020).Malam.

AKP Rudi Nababa Waka Polsek Sukajadi menjelaskan,tiga Warnet tersebut malam ini (Jumat,28/3/2020) kita berikan peringatan untuk menutup warnetnya dan jangan buka lagi sampai situasi penyebaran virus corona ini benar-benar sudah tidak ada lagi.

“Bila nanti masih buka juga warnet tersebut kita akan lakukan penyegelan terhadap warnet tersebut,”Jelasnya Rudi Nababan.***

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : SAT
Redaktur : EMI

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com