Jum. Jan 22nd, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Personil satuan PJR Polda Riau berhasil meringkus 2 pelaku pencurian (begal), kedua pelaku diringkus saat personil satuan PJR sedang melakukan tugas penutupan Arus lalin dari rumbai menuju jl Sudirman,(25/03/2020) malam.

Kedua tersangka yang berhasil diamankan petugas masing-masing berinisial, Rudiyat als Rudi, Syahril Ramadani als Dani keduanya warga Jl Yos Sudarso, gg Hero Sri Meranti Kec. Rumbai, kedua tersangka kini sudah diamankan di Polda Riau untuk proses penyidikan hukum lebih lanjut.

Aksi pelaku tersebut dilakukan pada hari Rabu tanggal 25 maret 2020 sekitar pukul 22.15 wib 2 unit mobil patroli PJR dengan nomor 609 dan 612 dengan jumlah personil 5 orang melaksanakan penutupan Arus lalin dari rumbai menuju jl Sudirman.

Pada saat melaksanakan kegiatan, sekitar pukul 23.30 wib datang sebuah mobil dengan merk Honda Jazz warna kuning dengan jumlah penumpang 3 orang melaporkan bahwa mobil mereka di pukul pada bahagian kaca menggunakan besi yang di lakukan oleh 2 orang dengan menggunakan sepeda motor.

Atas kejadian yang di terima tersebut lalu 2 personil Sat PJR Iptu S Adlin dan Bripka Purba menumpang kendaraan si korban kembali ke tkp dan melihat apakah tersangka masih berada disana, setelah sampai di tkp tersangka masih berada di tkp lalu personil Sat PJR menangkap pelaku dan membawa ke Polda Riau untuk di amankan.

Selanjutnya terhadap tersangka sudah di amankan di Polda Riau guna proses hukum lebih lanjut.***

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : HERY

Redaktur : SAT

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com