Sel. Jan 26th, 2021

DETIKINDONESIAN.COM| PEKANBARU – Spanduk imbauan usut kasus korupsi terpampang di Kawasan Jalan Sudirman, tepatnya di Jembatan penyeberangan depan Pasar Ramayana, spanduk yang terpampang jelas itu berukuran 1 meter kali 3 meter. Dalam spanduk itu bertuliskan kata-kata usut kasus korupsi yang ditunggangi pengusaha di Pekanbaru.

Adapun isi spanduknya, “Penjarakan Indra Pomi Kadis PU Korupsi Pak Firli Usut Tuntas Kasus korupsi Jembatan Water Front City Bangkinang. Kadis PU Disinyalir Dilindungi Dedi Handoko.

Selain itu, Spanduk tersebut juga di temukan di beberapa tempat di kota pekanbaru, spanduk lainnya juga ditemukan di Jalan Sudirman menuju kantor Gubernur Riau. Yang isinya,

“Wahai Pimpinan KPK Mohon Usut Tuntas Kasus Korupsi Multi Years Jembatan Water Front City Bangkinang Kadis PU Disinyalir Dilindungi Dedi Handoko”.

Dengan jelas spanduk yang bertuliskan, bahwa sanya pimpinan KPK harus melakukan pengusutan tengtang kasus dugaan korupsi jembatan Water Front City Bangkinang. Selain itu, juga terlintas nama-nama pejabat pemerintah daerah dan nama seorang pengusaha Dedi Handoko.

Spandu tersebut, dapat di jumpai terpasang jelas didaerah Kantor PU, Fly Ofer SKA, Jembatan Penyebrangan orang depan pasar Ramayana dan kantor Walikota Pekanbaru. Spanduk ini sempat menjadi tontonan pengendara yang melewati ruas jalan tersebut, Selasa (24/3/2020) pagi.***

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis       : SAT/HERY

Redaktur   : EMI

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com