Sen. Jan 25th, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Polresta Pekanbaru yang dipimpin Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK, MH., menggelar kegiatan bersih-bersih ditempat umum yang berada diwilayah hukum Polresta Pekanbaru. Sabtu pagi (14/3/2020).

Dimana diketahui rute yang akan di tuju untuk dilakukan kegiatan Bersih-bersih ada beberapa titik diwilayah kota Pekanbaru.

Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK, MH., pada kesempatannya kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap kesehatan.

“Kegiatan ini adalah bentuk tindak lanjut dari himbauan Presiden serta arahan Kapolri tentang pola hidup sehat,” ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang SH MH.

Baca Juga :

Lebih lanjut dijelaskannya, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesadaran masyarakat agar bisa menjaga kebersihan lingkungan dengan cara membersihkan lingkungan.

“Dalam pelaksanaan kebersihanan ini merupakan dan menciptakan kota Pekanbaru bersih, sehingga masyarakat pekanbaru hidup lebih sehat dengan cara menjaga kebersihan lingkungan, sehingga terbebas dari penyakit,” ungkapnya lagi.

Ditambahkan Kapolresta, dirinya berharap agar kegiatan ini bisa terus berkelanjutan.

“Ya, kita harap dari apa yang telah kita lakukan saat ini bisa berkelanjutan, dan harapan saya semoga kita semua bisa memperhatikan kebersihan serta lingkungan untuk kesehatan kita semua bersama,” harap Kombes Pol Nandang.

Baca Juga :

Adapun lokasi kegiatan bersih-bersih yang dilaksanakan oleh Polresta Pekanbaru bertempat di Area Publik yaitu Transmetro (Depan Ramayana) Jalan Sudirman Pekanbaru, Kedai Kopi Kimteng Jalan Senapelan, Mesjid Raya Jalan Senapelan, Wihara Klenteng Jalan Riau Ujung, Asrama Polisi Pintu Angin Jalan Sisingamangaraja, Asrama Polisi Rumbai Pesisir Dekat Arah Chefron, serta Sekolah SD 123 Jalan Duyung Marpoyan Damai, SD 101 Jalan Suka Karya Panam dan Perkantoran Samsat Selatan Jalan Sudirman Pekanbaru, Kantor Pelabuhan Sungai Duku.***(DTK).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : HERY
Redaktur : SAT

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com