Rab. Jan 27th, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau Indra Gunawan Eet menghimbau kepada seluruh Walikota, Bupati dan pimpinan DPRD di Provinsi Riau untuk membuat regulasi untuk menangani virus corona (Covid-19).

Dengan adanya dua orang warga Indonesia yang meninggal karena virus corona dan 64 orang terkena virus corona tadi malam Pak Kapolda Riau Irjen Pol.Agung Setya Imam Efendi menghubungi Forkonpimda Provinsi Riau melalui pesan singkat whatsap untuk serius menangani virus corona,”ucap Ketua DPRD Provinsi Riau Indra Gunawan Eet saat diwawancarai detikindonesian.com,Sabtu,(14/3/2020).

Baca Juga :

Ketua DPRD Provinsi Riau Indra Gunawan Eet menjelaskam kepada Walikota dan Bupati untuk membuat peraturan yang sifatnya prinsip untuk menangani permasalahan penyebaran virus corona di Kota dan Kabupaten di Provinsi Riau.

Agar seluruh Walikota,Bupati dan seluruh Stekhorlee terkait untuk mengatisipasi secara sestemik atau betul – betul secara serius menangani permasalah penyebaran virus corona di Provinsi Riau.

“Seluruh Walikota dan Bupati di Provinsi Riau agar bertindak untuk masyarakat Provinsi Riau,”tegasnya Eet.***(DTK).

 

 

 

 

 

 

Penulis : SAT
Redaktur : EMI

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com