Sen. Jan 25th, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Hotel Dafam Pekanbaru, kini hadir dengan tampilan baru yang menyuguhkan segudang promonya dibidang menu makanan dan minumannya. Semua itu tidak lepas untuk memanjakan bagi setiap pelanggan setianya di Tanah Melayu ini.

Baginya moto terpenting, adalah kepuasan tersendiri bagi pelanggan dan selalu menjaga kepuasan sehingga tidak mengesampingkan makanan yang melebihi kadar zat. Namun tetap menjaga kualitas dasar menu makanan.

Menurut Dino Fauzan selaku FBM Hotel Dafam Pekanbaru kepada detikindonesian.com, Sabtu (7/3/2020) malam, mengatakan promo yang diberikan pihaknya ini adalah sebagai bentuk kecintaan untuk pelanggan setianya.

 

“Promo yang kita rancang ini khusus bagi pelanggan setia hotel Dafam Pekanbaru. Banyak promo untuk menu makanan dan minuman yang kita buat bagi tamu yang memilih menginap disini,” ungkap Dino.

Baca juga : Polda Banten, Kembali Terima Calon Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri

Mulai dari kamar hotel, pertama kata Dino dinamakan Kakanda atau Kamar Makan dan Soda ditambah free makan siang dan malam untuk satu orangnya.

“Kalau makam malamnya, itu ada Mie Siram Sefood dan Hany Lemon Soda. Ini harganya terjangkau untuk dua orangnya, Rp490 ribu,” kata Dino.

Pada bagian restorannya sendiri, juga ada Pak Mada atau Paket Mie Madu Lemon Soda. Kata Dino, Mie Siram Sefood ini merupakan ciri khas dari daerah Medan.

 

“Menu makanan inilah kita bawa ke Pekanbaru dari Medan untuk promo menu kita dan harganya pun lebih terjangkau. Selai itu, juga ada Pekat Kosan atau Kocok Arisan, minimalnya 10 back harnyanya cuma Rp55 ribu. Ditambah free karokenya dan wifi,” terang Dino.

Baca juga : Hapus Kebingungan Traveler, PT Angkasa Pura II Buka Contact Center Terkait Corona di Nomor 138

Selain itu, jauh-jauh hari menyambut bulan suci Ramadhan, mendatang. Kata Dino, pihaknya telah menyediakan segala menu spesialnya hotel Dafam. Mulai dari berbuka puasa hingga setelah berbuka, semuanya untuk memanjakan pelanggan setianya.

“Jelang buka puasa sendiri, tidak jauh berbeda ya dengan lainnya. Semua masih tetap terjangkau untuk kantong-kantong pelanggan kita,” kata Dino.

 

Selain itu, untuk menambah gairah dan semangat pelanggan dan tamu hotel. Menurut Dino alunan musik akustik dari band papan atas di kota Pekanbaru, ini paling tepat mengisi disela-sela tamu menyantap hidangan yang disajikan hotel.

“Setiap Jumat dan Sabtu malam ada band akustik dari Pekanbaru kita sajikan untuk pelanggan (tamu,red). Mereka ini tidak kalah terkenalnya dengan band akustik yang ada di Pekanbaru. Dia adalah Mote Carlo Akustik dan Kozi Akustik,” ujar Dino.

 

Band-band ini, kata Dino nantinya akan menyajikan alunan musik irama akustik religi saat dibulan puasa. Waktunya saat berbuka dan sesudah berbuka puasa.

Baca juga : Dirbinmas Polda Banten, Hadiri Tasyakuran Milad Ponpes Modern Darel Azhar Ke-25

“Saat hari biasa, Sabtu dan Minggu pagi mereka (band,red) ini akan menemani para tamu saat santap sarapan pagi. Disini ada juga minuman-minuman sama yang ada dicafe-cafe luar sana,” tutup Dino. ***(DTK/EMI/HERY/SAT).

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com