Rab. Jan 20th, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | PELALAWAN – Satuan Reserse Narkoba Polres Pelalawan, Rabu,04/03/2020 berhasil menangkap pelaku peredaran narkoba di Desa Lubuk Ogung Kec. Bandar Sekijang Kab. Pelalawan.

Mendapat informasi dari masyarakat bahwa di jalan langgam I kec. Bandar Sekijang sering terjadi transaksi Narkoba, Berdasarkan informasi dari masyarakat tersebut kasat narkoba Akp Romi Irwansyah.SH.,Mh segera memerintahkan team opsnal sat res narkoba utk melakukan penyelidikan ke lapangan (TKP).

Dengan cepat team opsnal sat res narkoba Polres Pelalawan pun melakukan penyelidikan dengan melakukan pengintaian gerak-gerak sang target operasi (TO) yang beralamat Jl langgam I KM 7 Desa Lubuk Ogung Kec. Bandar Sekijang Kab. Pelalawan.jelas nya

Dengan melakukan pemancingan terhadap target, anggota sat res narkoba menyamar sebagai pembeli, Alhasil sekitar pukul 20:00 Wib pelaku inisial JUL Pria kelahiran Siantar 04 Juli 1990 lalu berhasil di tangkap saat akan mengantarkan narkoba yang di pesan kepada polisi yang menyamar.

Baca juga : Diculik dan Dibunuhnya Bos Tepung Bakso, Masalah Jual-beli Tanah menjadi Pemicu

Dari tangan tersangka polisi berhasil menemukan barang bukti berupa 1 paket diduga sabu, dari pengembangan terhadap Jul di peroleh informasi barang tersebut di dapat dari sdr. HDRK (pengedar).

Berdasarkan informasi terbaru yang di dapat team sat res narkoba Pelalawan langsung bergerak dan sekitar jam 21.00 wib , pelaku inisial HDRK pria kelahiran 25 Desember 1976 ditangkap di KM 6 desa Lubuk Ogung, Kec. Bandar Sekijang kab Pelalawan, kemudian dilakukan penggeledahan namun tidak di temukan barang bukti berupa narkoba, dan saat penangkapan di TKP ke dua Hdrk ada satu orang yg bernama Junaidi .ungkap nya.

Merasa gerak gerik yang mencurigakan kemudian team di TKP melakukan penggeledahan terhadap Junaidi dan ditemukan satu paket diduga narkotika jenis sabu yang berada di dalam tas sandangnya.

Atas penangkapan semua pelaku tersubut berhasil disita barang bukti dari pelaku I berupa 1(satu) paket diduga sabu,1(satu) unit hp merek Nokia warna hitam,1(satu) unit sepeda motor merek CBR nopol BM 3361 IP warna merah hitam, Dan Disita dari pelaku II berupa 1 (satu) unit handphone merek Nokia warna hitam, Uang tunai sebesar Rp. 2.000.000,1 buah dompet warna merah,1 bungkus plastik klep,1 buah pipet.

Baca jaga : Indra Gunawan Eet : Dua Insan Partai Golkar Menyatu Bisa Memenangkan Partai Golkar di Pilkada dan Pemilu

kemudian terhadap ke tiga orang pelaku dan barang bukti dibawa ke polres pelalawan guna penyidikan lebih lanjut.

kasat narkoba Akp Romi Irwansyah.SH.,Mh mengatakan penangkapan para pelaku narkoba ini sebagai upaya memberantas tindak pidana narkoba dan tidak akan memberikan ruang gerak terhadap peredaran barang haram tersebut, tutup nya.***(DTK/SAT).

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com