Ming. Jan 17th, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Mundurnya Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Riau dijelaskan oleh Ketua DPRD Provinsi Riau dan kader partai Golkar Provinsi Riau Indra Gunawan Eet

Hasil rapat pimpinan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar kemarin malam (Sabtu,29/2/2020) bahwa memutuskan Musda Partai Golkar Provinsi Riau yang direncanakan tanggal 1 Maret 2020 sampai 2 Maret 2020 ditunda.

Musda ditunda karena keluar surat dari Mahkamah DPP Partai Golkar ada 3 DPD Partai Golkar Kota dan Kabupaten di Provinsi Riau yang mengugat.

Baca juga : Hadiri Gowes Langit Biru, Pesan Polda Riau : Mari Cegah, Deteksi, dan Padamkan karhutla secara terpadu dan bersama-sama….Untuk Pelaku, penjara menunggu

“Tiga DPD Partai Partai Golkar yang mengugat yaitu DPD Partai Golkar Kabupaten Siak,DPD Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir dan DPD Partai Golkar Kota Dumai,”ucap Indra Gunawan Eet saat diwawancarai detikindonesian.com,Ahad.(1/3/2020).

Indra Gunawan Eet mengatakan surat gugatan yang disampaikan oleh ketiga DPD Partai Golkar Kota dan Kabupaten Provinsi Riau itu diterima oleh Mahkaman DPP Partai Golkar dan Mahkaman DPP Partai Golkar menyetujui penundaan Musda Partai Golkar yang seharusnya dilaksanakan tanggal 1 Maret 2020 sampai 2 Maret 2020 dan belum memutuskan kapan pelaksanaanya.

Baca juga : Polda Riau Tanam Seribu Pohon di SPN

‘Dengan ditundanya Musda DPD Partai Golkar Provinsi Riau kita mengaharapkan kader Partai Golkar Provinsi Riau untuk bersabar menunggu kabar lebih lanjut dari DPP Partai Golkar dan kader Partai Golkar harus kondusif,”jelasnya Eet.***(DTK/SAT).

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com