Sen. Jan 25th, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Rumah dinas (Rumdin) Bupati Bengkalis yang berada di Jalan Antara, Rabu (19/2/2020) kemaren, dikabarin dijadikan tempat digelarnya acara pernikahan Sarah Miftahul Rahmi putri dari Muhammad dengan Panji Julpen.

Rumdin itu dipastikan kosong pasca ditinggalkan Bupati non aktif Amril Mukminin beserta keluarga. Namun belakangan kini digunakan oleh keluarga dari Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkalis, Muhammad.

Saat dikonfirmasi, Kasubbag Rumah Tangga Bagian Umum Sekretaris Daerah Kabupaten (Setdakab) Bengkalis, Kevin Rafizariandi, di Pekanbaru, pasca tinggal pejabat lama dalam keadaan kosong.

“Belum ada pihak lain yang menempati rumah dinas itu secara resmi. Kosong. Belum (ada yang menempati),” kata Kevin melalui sambungan telepon kepada wartawan di Pekanbaru.

Baca juga : Pencuri puluhan rokok, berhasil diamankan pihak kepolisian kandis

Menurut Kevin, sejauh ini pihaknya belum bisa memastikan kapan rumah dinas itu bisa ditempati.

“Belum ada lagi informasi ke situ (akan ditempati,red),” tegas Kevin.

Sementara itu, sejatinya kata Kevin oleh Muhammad yang juga merupakan Wakil Bupati Bengkalis, rumah dinas itu dipakai saat pernikahan anaknya. Hal ini pun dibenarkan oleh Kevin Rafizariandi.

“Kemarin informasi terakhir itu hanya dipakai untuk memenuhi keperluan acara dari Pak Plt (Plt Bupati, Muhammad,red),” sambung Kevin.

Tidak sampai disana, bahkan mobil dinas Bupati Bengkalis merk Toyota Alphard BM 1725 D. Juga digunakan dalam acara tersebut. Menurut Kevin, hal itu atas perintah Muhammad.

Baca juga : Chevron Tidak Koorperatif, Proses Transisi Blok Rokan ke Pertamina Mandat

“Betul (saat pernikahan,red). Penyampaian dari anggota dari yang ngambil (mobil dinas,red), seperti itu (atas perintah Plt Bupati Bengkalis,red),” tutup Kevin dipenghujung selulernya. ***(DTK/EMI).

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Comments are closed.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com